HEADLINES NEWS:

Tuesday, November 29, 2011

Foto: Iklan Axe yang Dilarang Beredar Karena Tampilan Model Terlalu Seksi

Menurut laporan Daily Mail, iklan Axe terbaru dikecam karena menampilkan model yang seksi dan seduktif. Dalam iklan online itu, model bernama Lucy Pinder menggunakan tank-top putih yang tipis dan hot pants.

Lucy beberapa kali beradegan provokatif dengan menyemprotkan air ke payudara dan pahanya. Dalam video tersebut juga memperlihatkan si model menghisap lolipop serta menjilat whipped cream dari jarinya.


"Kita menganggap kegiatan yang dilakukan oleh Ms. Pinder disajikan dalam adegan yang seksual provokatif dan difokuskan pada belahan dadanya yang mengobjektifkan wanita," ujar pihak ASA.

Dalam poster dari iklan deodoran itu juga menunjukkan seksualitas. Pengawas periklanan menambahkan, jelas dalam poster Axe mengarah pada perilaku seksual yang liar.

Sementara Grup yang yang menaungi Axe, Unilever membantah jika mereka melakukan kesalahan. "Iklan tersebut dibikin untuk lucu-lucuan, seksi dan humor, tidak ada maksud lain," ujar dari pihak Unilever.angkok, Thailand.(wolipop.com)
Description: Foto: Iklan Axe yang Dilarang Beredar Karena Tampilan Model Terlalu Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Raihan Azka - ItemReviewed: Foto: Iklan Axe yang Dilarang Beredar Karena Tampilan Model Terlalu Seksi

Ingin Berlangganan Artikel-Masukkan Email Anda Disini: [GRATIS]

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Iklan Axe yang Dilarang Beredar Karena Tampilan Model Terlalu Seksi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel ini ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel, Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Iklan Axe yang Dilarang Beredar Karena Tampilan Model Terlalu Seksi tidak ingin ditampilkan dalam www.beritaonline.web.id, Anda dapat menghubungi admin Berita Online via Contact Us.

Berita Lainnya: